Senin, 23 Februari 2009

Demam Fb!

Terinspirasi dari salah satu 'kuis' berhadiah bingkisan di koran Republika bagi para pembaca setianya, aku tergelitik untuk membuat saudara sepupunya friendster, facebook. Koran 'muslim' tuh mengimbau pada para penulis buat bikin artikel tentang pengalaman mereka dengan facebook yang saat ini orang-orang pada dibikin demam karenanya.

Yo demam karena terlalu asyik berhaha-hihi dengan ajang kenarsisannya, hingga bikin mereka betah berjam-jam nongkrong di layar komputer. Kuakui keberadaan fasilitas macam tu memang jadi hiburan khusus bagi mereka-mereka yang dah penat dengan segala aktivitas and permasalahan hidup. Di kantor-kantor, taman, rentalan atau di mana pun orang berada, tak lagi game yang jadi andalan mereka tuk rehat sejenak, melainkan nongkrong di facebook. Komunikasi ngalor-ngidul yang terkadang gak jelas juntrungnya malah bikin layanan itu terasa asyik dan bikin kecanduan. Sepertinya layanan ni sepertinya sudah mulai mengalahkan keasyikan game, tapi belum sanggup mengalahkan 'Tuhan sembilan senti', hehe...
Jauh-jauh sebelumnya tak tertarik tuk membuatnya. Terakhir ada salah seorang sahabat hitam manis yang menyarankanku tuk mencoba, namun hati belum terketuk benar. Padahal dari ajakannya sudah bikin tertarik, lebih banyak diakses orang! Ternyata oh ternyata ember. Aku baru membuatnya sekarang dan tau gak Kawan, suamiku minta dibikinin, hahahaha!

Tidak ada komentar: